jual kemeja murah

komputer yang bagus di medan




jual kemeja murah


Vendor headset Plantronics antara lain dengan penyedia komunikasi terpadu Polycom.



Sebagai hasil, tim kepemimpinan baru telah mengumumkan dan ini akan mengandalkan Jeff Loebbka sebagai wakil presiden eksekutif untuk penjualan global.



jual kemeja murah
Amy Barzdukas telah ditunjuk sebagai wakil presiden eksekutif dan CMO. Barzdukas, yang bergabung dengan Polycom pada tahun 2015, balkon yang sama dengan penyedia UC. Mantan wakil presiden Plantindo inovasi dan strategi Cary Bran sekarang adalah wakil presiden senior dan chief strategy officer.





jual kemeja murah
Tarun Loomba, yang bergabung dengan Polycom pada tahun 2017 akan mengambil wakil presiden eksekutif untuk peran manajemen produk dan solusi. Navin Mehta, yang telah menjadi SVP dari Polycom untuk layanan global sejak 2011, telah ditetapkan sebagai wakil presiden eksekutif untuk layanan global.



"Plantronics kini menawarkan solusi yang tepat untuk menghubungkan headset, perangkat lunak, meja telepon, audio dan video konferensi, dan layanan cloud," kata presiden Plantronics dan CEO Joe Burton.



jual kemeja murah
  Huawei: Berinvestasi di Australia

Lebih dari Huawei

"Perwakilan ini memberdayakan orang-orang dengan alat dan kebebasan yang mereka gunakan untuk membuat konten terbaik untuk mereka."



Wakil presiden Polycom A / NZ, Tony Simonsen, menambahkan perusahaan yang menawarkan layanan yang lebih kuat untuk kedua mitra perusahaan, dan memungkinkan penambahan yang baru.


jual kemeja murah

"Bersama-sama, kami akan memberikan strategi yang berhubungan dengan perangkat, perangkat lunak, analitik, dan layanan," kata Simonsen.



"Plantronics baru diposisikan secara unik untuk membantu memecahkan beberapa industri yang berhubungan dengan produktivitas, kesederhanaan arsitektur dan kualitas secara keseluruhan komunikasi dan kolaborasi.



jual kemeja murah


BACA LEBIH BANYAK

Dell untuk melakukan pembelian saham VMware dalam perjalanan untuk go public

"Bersama sebagai satu perusahaan, dengan tim di Australia dan Selandia Baru dan di seluruh dunia, kami akan terus menempatkan kebutuhan orang-orang di pusat dan meningkatkan kekuatan komunikasi dan kolaborasi," tambahnya.



jual kemeja murah
Pada bulan Maret, Plantronics mengumumkan rencananya untuk mengakuisisi Polycom dalam langkah yang dirancang untuk Plantronics untuk memfasilitasi lebih dalam layanan komunikasi dan kolaborasi, menyediakan portofolio luas dan layanan di seluruh segmen.



jual kemeja murah
Pada saat yang disebutkan, CEO Polycom Mary McDowell mengatakan bahwa membawa kedua perusahaan bersama-sama akan memperluas luasnya solusi yang tersedia bagi pelanggan dan mitra, yang menciptakan banyak informasi yang berbeda.

Comments

Popular posts from this blog

jual kemeja murah

jual kemeja murah

jual kemeja murah