jual kemeja murah

kursus komputer di wonogiri


jual kemeja murah




Anda mungkin tidak tahu namanya, tetapi Arsys adalah penyedia hosting web Spanyol yang terlibat dalam pengembangan platform hosting awan Eropa pertama, dan sekarang memiliki lebih dari 266.000 klien di seluruh dunia.

jual kemeja murah

Perusahaan ini memiliki berbagai macam produk yang mencakup hampir semua hal yang mungkin Anda perlukan: pendaftaran domain, shared hosting, produk cloud, hosting aplikasi, pembuatan situs web dan rencana e-commerce, server virtual, khusus, dan cloud, dan publik kelas atas dan pribadi skema cloud.


jual kemeja murah
Paket hosting bersama milik Arsys semuanya memberikan Anda bandwidth tanpa batas dan domain gratis selama satu tahun. Hanya ada '10GB' ruang web, tapi itu akan cukup untuk sebagian besar pelanggan hosting bersama, dan ada jaminan uang kembali 30 hari jika layanan tidak berfungsi untuk Anda.
jual kemeja murah


Rencana Dasar Hosting Profesional membatasi Anda untuk 1GB database MySQL, yang bisa menjadi masalah bagi sebagian pengguna. Ada masalah yang bahkan lebih signifikan dalam maksimal lima akun email, meskipun mereka setidaknya mendapatkan chunky 6GB per inbox. Harga mulai dari apa yang tampaknya menarik € 3 per bulan (£ 2,66, $ 3,51) untuk tahun pertama, meskipun mereka naik ke yang lebih mahal € 6,90 (£ 6,11, $ 8,08) pada pembaruan.


jual kemeja murah
Anda dapat mendaftar ke Arsys di sini

Paket Hosting Avanzado menyediakan ruang web 50GB, 50 akun email dan hingga 50 database MySQL, serta mendukung hosting Windows. Sekali lagi, harganya cukup untuk tahun pertama hanya € 4 (£ 3,54, $ 4,68) per bulan, tetapi terlihat mahal pada pembaruan di € 14,90 (£ 13,20, $ 17,44).
jual kemeja murah


Paket Hosting Tanpa Batas high-end memberi Anda ruang web dan database tanpa batas, 250 akun email, dan memberikan sertifikat SSL dasar ke dalam campuran. Ini harga rendah € 5 per bulan (£ 4,43, $ 5,85) untuk satu tahun, tapi itu melompat ke tinggi € 29,90 (£ 26,49, $ 34,99) setelah itu. Sebagai perbandingan, akun Pro 1 & 1 pesaing menyertakan email tak terbatas, SSL wildcard, SiteLock Basic untuk mendeteksi malware dan CDN terpadu untuk meningkatkan kecepatan, tetapi biaya hanya £ 6,99 ($ ??9,23) per bulan untuk tahun pertama, £ 9,99 ($ ??13,20) setelah itu.

jual kemeja murah

Situs web Arsys juga tidak membantu perusahaan, karena kami melihat beberapa kesalahan yang kikuk. Beberapa kesalahan ejaan yang sepele (rencana Profesional dieja 'Profesional' dan 'Proffesional' pada halaman yang sama), dan ada banyak masalah terjemahan umum, tetapi beberapa masalah yang lebih mendasar dengan deskripsi produk (daftar fitur ringkasan mengatakan rencana Profesional tidak mendukung database, tabel perbandingan mengatakan Anda mendapatkan satu).

jual kemeja murah

Siapa pun bisa membuat kesalahan, tetapi ini cukup mendasar. Mereka memberi kita kesan perusahaan yang tidak fokus pada detail atau memeriksa dengan benar apa yang dilakukannya, dan kita bertanya-tanya apa lagi yang mungkin salah.

Comments

Popular posts from this blog

jual kemeja murah

jual kemeja murah