jual kemeja murah

kursus komputer yang bagus di jakarta selatan



jual kemeja murah



UNIVERSITY PARK, Pa. - Penn State telah meluncurkan sertifikat lulusan baru yang bertujuan membantu para profesional geospasial yang bekerja di GIS dan industri pemetaan web untuk memperluas pengembangan perangkat lunak dan keterampilan pengkodean mereka.

jual kemeja murah

Sertifikat pascasarjana baru dalam pemrograman geospasial dan pengembangan peta web sedang ditawarkan secara eksklusif online melalui Penn State World Campus. Siswa akan belajar untuk membuat skrip otomatisasi proses analisis spasial, mengembangkan antarmuka pengguna kustom di atas aplikasi desktop yang ada dan membuat aplikasi pemetaan interaktif berbasis web yang mendukung ilmu data spasial.

jual kemeja murah
Aplikasi sekarang diterima untuk program 15-kredit.

jual kemeja murah

Anthony Robinson, asisten profesor geografi dan direktur program pendidikan geospasial online di Penn State, mengatakan industri geospasial yang berubah dengan cepat menciptakan kebutuhan untuk jenis program ini.

jual kemeja murah

"Ekosistem teknologi spasial kini memiliki sejumlah besar platform sumber terbuka dan eksklusif untuk membuat peta, menganalisis pola dan mengelola sumber data," katanya. “Banyak profesional geospasial saat ini bekerja di tim yang mencakup pemrogram, jadi bahkan jika pekerjaan Anda sebagian besar berfokus pada menganalisis hasil, menyelesaikan sertifikat seperti kami benar-benar dapat membantu Anda bekerja secara efektif dalam tim yang lebih besar yang membangun peta web atau alat analisis spasial.”

jual kemeja murah

Program sertifikat diarahkan untuk profesional yang bekerja dalam pemetaan, sistem informasi geografis, penginderaan jarak jauh dan industri intelijen geospasial dengan pengalaman tingkat menengah dengan aplikasi SIG. Pengalaman pemrograman tidak diperlukan. Fakultas dari Sekolah Tinggi Bumi dan Ilmu Mineral Penn State akan mengajarkan kursus.

jual kemeja murah

Siswa yang terdaftar dalam program dapat menggunakan hingga 15 kredit untuk menguasai sistem informasi geografis melalui Penn State World Campus dan mungkin memenuhi syarat untuk menggunakan opsi masuk dipercepat saat mendaftar ke program master.


jual kemeja murah
Penn State World Campus telah menawarkan program gelar dan sertifikat online selama 20 tahun terakhir dan telah masuk dalam 10 besar program online terbaik Berita AS selama lima tahun terakhir.


jual kemeja murah
"Program semacam ini dapat membantu para profesional menjaga karir mereka bergerak maju dan ke atas untuk tetap berada di depan kurva," kata Robinson. “Ini lebih dari sekadar pemrograman dengan sendirinya. Ini berfokus pada tantangan unik yang terkait dengan melakukan ini untuk pemetaan web dan analisis spasial. "

jual kemeja murah

Kunjungi situs web Penn State World Campus untuk informasi lebih lanjut tentang program sertifikat baru.

Comments

Popular posts from this blog

jual kemeja murah

jual kemeja murah

jual kemeja murah